Update Status Facebook Romantis

Update Status Facebook Romantis - Nah kali d'Niell ingin share status facebook yang romantis. Apa sih romantis itu? kata romantis tak dapat dipisahkan oleh pasangan yang sedang di mabuk asmara.

Dan berikut ini update status Facebook mu dengan kata-kata romantis dan semoga pasangan kamu senang akan status facebook romantis yang kamu utarakan.

  • Aku di sini terus berdiri menantimu sampai kau datang menghampiriku
  • Orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. Kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? Karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.
  • Hati ini aku curahkan untukmu, tak akan pernah aku membagi kepada yang lain
  • Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu… Tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus…
  • Tak ingin lepas darimu karena kau nyawa abadiku
  • Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri
  • Bawalah cinta kita kedalam hatimu maka jiwaku akan selalu menunggumu
Jika ada yang baru, nanti d'Niell update. Ok

2 Responses to "Update Status Facebook Romantis"

maryanto said...

mantap gan status romantisnya...,
ada lg tuh kepanjangan dari romantis ... [rokok, makan gratis]
hehehe

candamantap gan status romantisnya...,
ada lg tuh kepanjangan dari romantis ... [rokok, makan gratis]
hehehe

canda

Anonymous said...

bagi cewe zaman skrg uang lebih romantis dari segalanya...
Sebab, dapat membeli mimpi2 mereka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel