Foto Nikita Willy

Foto Nikita Willy - Artis cantik yang setiap hari menghiasi layar kaca anda saat ini. Bagaimana tidak, selain melakoni pekerjaan sebagai aktris Nikita Willy juga membintangi beberapa iklan, selain itu pula Nikita Willy juga merambah duni tarik suara.

Jadi, bila anda tidak melihat Nikita Willy saat dia tengah berakting di sinetron yang ia bintangi. Silahkan saja anda lihat iklan di TV, pasti ada artis cantik ini :-)

Untuk menambah kegemaran anda, nih d'Niell posting Foto Nikita Willy Terbaru 2011 hanya untuk sobat d'Niell :-)




Comments :

35 komentar to “Foto Nikita Willy”

Anonim mengatakan... on 

nikita pertahankan kecuannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnntikanmuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

lia latipah sugiarti mengatakan... on 

lia latipah pa kabarnya kak nikita,aq sangattttttttt ngefens banget ma kakak.aq sering nonton kakak di rcti.sering 3 banget nonton putri yang di tukar.semoga kakak sukses slalu yach.

atisya mutia nurapiah mengatakan... on 

hai kak nikita williy .apa kabar nya ,kak q sangat ngevens sama kakak .kakak aku suka sama lagu kakak yang judul nya ; lebih dari indah dan kutetap menanti .mungkin komentarku cuma segitu yaka semoga sukses slaluyakak.

atisya mutia n mengatakan... on 

hai kak nikita apa kabarnya aku tuh ngevens sama kak nikita aku tuh sangat suka lagu kak nikita yang judulnya lebih dari indah

nita lia amalia mengatakan... on 

hai nikita cantik banget ih

cah ayyu difa rever mengatakan... on 

hai kak nikita cantik bgt dech,,,,,,,,,,
kak nich no aq 085646456604

datul muaniez mengatakan... on 

hay kk nikita yg pualing cuaembz abiez,,q ngevanz abiez sma kk nikita,,love u dach

Assifa Fadila mengatakan... on 

kak niki cantix abiez.....,
kak buat lgu baru donk, aq tunggu hlo....hehehe

Nuril dan Tarisa mengatakan... on 

Kakak gmn kbarnx ?
Aq ngefens bgt ma kakak,ngomong-ngomong kpn bwt album bru ?

linda ma mengatakan... on 

kamu sanngat cuannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnntttttttttttttttttttttttttttiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnngggggggggggggggggggggggeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttt

Anonim mengatakan... on 

''cantik''
nikita kau begitu cantik
kau adalah impianku dirimu


karna itulah aku ngefensssss
banget ama kamu i love u

by;
ardi

tika mengatakan... on 

kmu kok cantik banget sihhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!

saila rizkiya mengatakan... on 

aq nge-vans bgt sm nikita

nur qolimah mengatakan... on 

Nur QOLIMAH

Hai kak nikita will ap q dpt bertemu dg mu, jika suatu saat km bc pesan ku q ingin km mengrti km yg pling termuuaacch

ulfah mengatakan... on 

hai kk ????????????makin cuantik az dach
aph kbr pp






by penggemar kk

maya mengatakan... on 

kak q ngefen bnget ma xaxax, kaxax xpan maaen xe ponorogo dong ,q xlau d gdew pge kyx kakax,l love you kx nixita willy , emmmmmmmmuuuuuaaach

nainiki rizky self mengatakan... on 

kak niki.... qw ngefans bgt m u
kpn u maw maen2 atau apalh ke jember

Anonim mengatakan... on 

kak kpn ke mlg q ngefens bngt ma kakak.nie q cyntya

Anonim mengatakan... on 

nikita aq ngefans banget mha kamu

anita al mukhairah mengatakan... on 

hx kak nikita bagaimana kabar nya kak apakah baik baik saja kak????

Anonim mengatakan... on 

kak nikita willy aq ngevens banget ma kakak,kakak setiap main di sinetron putri yg di tukar kakak c'lalu cannnnnnntik aq suka bangat ma lagu kakak.

nita mengatakan... on 

aduhhhhhhhhhh kokkkkkkk baju kayak gitu gak sopan banget tau... terusmalah diberedarin lagi foto ciumx ma bara tambolon. dsar gk tau malu..........

Anonim mengatakan... on 

HY, NIKITA U CANTIK BANGET

afrizal budiman mengatakan... on 

coba qu punya pacar kayak nikita willy, gak akan pernah ku putuskan.he...!

indri eka sugesti mengatakan... on 

kak nikita......
kakak mkin cuantikkk nich

Anonim mengatakan... on 

kak kamu cantik deh ko film putri yang ditukar ko gak main lagi sih aku sangat senang dengan film putri yang ditukar aku suka penampilan kamu

mhayz cyanx kak nikita willy mengatakan... on 

hayyy kak nikita willy kakak cantik bangte sekarang kalau mau tau kakak pacar nya siapa kak aku kangen deh sama kakak ..>.;;;;

mhayz cyanx kak nikita willy mengatakan... on 

hay kak apa kabar semoga baik baik aja ya kak kak main donx ke tasikmalaya disana tuh bagus banget pemandangannya kak kesana yah

mhayz mengatakan... on 

hayy kakak cantik banget hari ini kak main donx ke tempat aku di tasikmalaya aku tuh pengen ketemu sama kakak

mhayz mengatakan... on 

hay kak aku fenz berat kakak

Anonim mengatakan... on 

Hyy kaaa .....
Akuu thiiand .
Aku nqefans lo mha k'nikky .
Moghaa suksess slalu iaaa ..

iin mengatakan... on 

kak nikita i love you

Anonim mengatakan... on 

hiiiiiiiiiii aq pengen banget jadi pece kamu tapi dalam mimpi ya

Anonim mengatakan... on 

halo kk apa kabar

Anonim mengatakan... on 

B0ncu n mila v0ref


kk nikitha im0et bnqet c'

Cari Blog Ini

Memuat...

Berita Unik Terbaru

Gambar Lucu

Pengikut