Nexian Cosmic Journey A892 - Harga & Spesifikasi

Nexian Cosmic Journey A892 - Harga & Spesifikasi, setelah sebelumnya d'Niell informasikan Harga Nexian Journey yang didalamnya memuat produk Nexian yang akan kita bahas ini.

Nexian Cosmic Journey A892 merupakan ponsel yang bersistem operasi Android yang didalamnya telah disematkan kemampuan yang cukup mumpuni dibidang konektivitas Internet. Terbukti Nexian Cosmic Journey A892 telah dilengkapi dengan kemampuan 3G, Wifi, Bluetooth.

Nexian Cosmic Journey A892 - Harga & Spesifikasi


Dan berikut spesifikasi Nexian Cosmic Journey A892 selengkapnya :

MODEL NUMBER        NX-A892
MARKETING NAME    Cosmic Journey
SERIES        Journey Series
ID        Cosmic Journey A892
TYPE        TOUCH ANDROID
COLOR OPTIONS       
FEATURES       
SIM Cards    Dual GSM
Frequency    "WCDMA 2100MHz 900/1800MHz"
Connectivity    GPRS/EDGE/3G
LCD    3.5" HVGA Capacitive Multitouch
Analog TV    No
Camera    Dual 3.0 MP Camera
JAVA    -
WiFi    Yes
Bluetooth    Yes

Sedangkan harga Nexian Cosmic Journey A892 senilai Rp. 1.499.000,-
sumber : Website Nexian Indonesia

Comments :

17 komentar to “Nexian Cosmic Journey A892 - Harga & Spesifikasi”

Anonim mengatakan... on 

Yah..gag da java ya? Gag oke dund!

Anonim mengatakan... on 

kalau sudah pakai android ngapain masih nyari fitur java, aplikasi android jauh lebih banyak dan bagus2 dibanding aplikasi java

Anonim mengatakan... on 

Beugghh...
Klo harga segitu mah mending beli samsung galaxy mini.

Anonim mengatakan... on 

Emangnya galaxy mini juga dual on..??
rasanya pengen nyobain smart phone yg dual on GSM.. coba ada tambahan key boardnya. pasti lbh enak buat aktivitas ngetik..!!

Anonim mengatakan... on 

lumayan sih.. tapi kok g ada info processor sama gpu nya ya?? ram nya brapa? memory internal brapa?
upgradeable ga nih OS nya?

Anonim mengatakan... on 

processornya berapa yach...???

Anonim mengatakan... on 

apa kuat untuk internet berjam-jam ... ?????

Yan mengatakan... on 

Iya gan ... minta info externalnya brpa, CPU nya ... dll.

Anonim mengatakan... on 

Gak ad gps nya.. Hahahaha..

Anonim mengatakan... on 

yaaaa.... hp-na kemahalan meskipun android tapikan "NEXIAN", prefer ke SAMSUNG GALAXY mini Dahhhhhh

Rifqi Vernadho mengatakan... on 

q mw bli galaxy z. Hehe

pries mengatakan... on 

Bagus juga, emang sih klo dibandingkan dengan merk terkenal masih kalah pamor, tapi mantab lah..

AYIP PRAYITNO (yiep pee) mengatakan... on 

kapan android honeycomb dibenamkan ke nexian?

Anonim mengatakan... on 

processor 600mhz
os bs d upgrade k ver trbru'a yg 2.3
memory ext bs smpe 32gb

RIEZKY NUGRAHA PUTRA mengatakan... on 

kalau maun tau info nexian klik link di bawah ini !!

nexian.co.id/index.php/home.html

Androidtan mengatakan... on 

Terima kasih atas informasi hp nexian Android nya mas.. salam kenal

Web Designer mengatakan... on 

Ngapain pakai HP banyak klo ada yang Dual On ??

Cari Blog Ini

Memuat...

Berita Unik Terbaru

Gambar Lucu

Pengikut