Cara Download Video Di Facebook

Cara Download Video Di Facebook — Bagi mantemanku sekalian yang pengen download video cewek yang lagi T.O (target operasi) red : cewek incaran yang mau dijadikan pacar. Nah biasanya anak cewek itu hobi foto-foto tapi ada juga yang suka rekam video ketika mereka sedang berlibur, kaya lagi keragunan terus rekam video sepanjang perjalanan disana.

Cara Download Video Di Facebook

Terus ente pengen download video tersebut, buat disimpan di dalam komputer atau disimpan di dalam handphone, tapi belum tau cara download video facebook. Nah maka dari itu, saya akan coba tuliskan tutorial cara downlaod video dari facebook.

Tutorial Cara Download Video Di Facebook :

1. Buka situs www.keepvid.com

2. Kemudian copy URL video yang ada di facebook kedalam kotak yang ada keepvid.com

3. Lalu klik download yang ada disamping kotak

4. Kemudian anda pilih format video yang ingin di download, Ada Mp4 standart quality dan MP4 High Qualitiy

  Standart Quality = Gambar video standar dan ukuran video lebih kecil
  High Quality = Gambar video tinggi (bagus) dan ukuran video lebih besar

5. Selesai.

Mudah kan Cara Download Video Di Facebook selamat mencoba sob :-)

Comments :

0 komentar to “Cara Download Video Di Facebook”

Cari Blog Ini

Berita Unik Terbaru

Gambar Lucu

Pengikut