Gambar Satria FU 150 New

Gambar Satria FU 150 New — Sebagai Suzuki Riders saya akan menampilkan pilihan warna satria F new terbaru 2011. Dilihat dari pasar di tempat saya tinggal. Warna Satria FU biru putih cukup banyak diminati, disusul oleh satria FU berwarna merah hitam.

Dan inilah Gambar Satria FU 150 New 2011 :

[caption id="attachment_1095" align="aligncenter" width="500" caption="Satria FU 150 New Merah"]Satria F 150 New Merah[/caption]

 

[caption id="attachment_1094" align="aligncenter" width="500" caption="Satria FU 150 New Hitam"]Satria F 150 New Hitam[/caption]

[caption id="attachment_1093" align="aligncenter" width="500" caption="Satria FU 150 New Hitam Putih"]Satria F 150 New Hitam Putih[/caption]

 

[caption id="attachment_1092" align="aligncenter" width="500" caption="Satria FU 150 New Biru Putih"]Satria F 150 New Biru Putih[/caption]

 

Suka satria FU 2011 yang warna apa gan? Saya suka merah, emang dasarnya saya suka warna merah :-) pada pilihan warna CBR 150 2011 lalu saya juga pilih yang warna merah. Dijamin satria FU 2012 pasti makin keren lagi pilihan warnanya. Ditunggu aja ya tahun depan rilis Satria F 2012.

26 Responses to "Gambar Satria FU 150 New"

Dendy said...

kalau aku milih yang warnanya new hiatm atau merah.

Harga Satria FU Bekas Terbaru 2011 said...

[...] sebelumnya dniell.com sudah posting tentang Gambar Satria F 150 New, nah untuk menambah artikel tentang motor made in Suzuki ini kita ulas harga bekas satria FU [...]

Gambar New Scorpio Z Terbaru 2011 said...

[...] juga :  CBR 150 2011 dan Suzuki Satria FU 2011 Artikel Terkait Gambar New Scorpio [...]

Pemilik Blog said...

emang keren ya sob warna merah hitam. saya juga suka itu

Biodata Rio Dewanto - Foto Rio Dewanto - Profil Rio Dewanto Terbaru 2011 said...

[...] Foto Rio Dewanto – Profil Rio Dewanto – Aktor keren yang menjadi model dalam iklan Satria FU 2011 ini merupakan kekasih dari aktris cantik Atiqah Hasiholan, yang pada posting sebelumnya sudah kita [...]

Suzuki GW250 Indonesia - Gambar Suzuki GW250 Indonesia Terbaru 2011 said...

[...] juga : Satria FU 2011 dan CBR 2011 var skin = {}; skin['HEIGHT'] = '60'; skin['BORDER_COLOR'] = 'transparent'; [...]

Satria FU 2011 « D'niell X said...

[...] Suzuki Satria FU merupakan motor bebek bertenaga sport yang sangat digandrungi kawula muda Indonesia. Setidaknya sampai artikel ini ditulis motor satria fu 2011 masih menjadi primadona di kalangan remaja Indonesia. [...]

Pemilik Blog said...

Kalo ada yang mau beli satria FU bekas, bisa melihat harganya melalui link diatas

Pemilik Blog said...

NEW YAMAHA SCORPIO 225

Pemilik Blog said...

Pernah lihat iklan SATRIA FU 2011? Ini dia si aktor yang ngucapin slogan "SATRIA BIKIN LO BEDA" setuju gue yo, sama kata2 lu

satria fu 150 ok said...

hahahahaha,,,,,, llw menurut w sii motor suzuki satria fu 150 ok banget tu baru motor lelaki..
??

satria fu 150 ok said...

suzuki satria fu 150 ist the best....??

Pemilik Blog said...

setuju gan, ane naek FU merah, ente naek FU warna apaan?

rizki said...

fu no 1 di dunia,
I LOVE FU

oakley said...

saya mw nny tntng fu warna hitam biru masih ad gk

Pemilik Blog said...

semenjak Mei 2011 FU warna biru hitam udah gak ada lagi gan, coz ane juga lum pernah liat lagi. Kayaknya udah digantikan dengan FU biru putih

yolhi said...

i lake satria fu
akk suka satria fu,,
akk maw yg wrna biru putih laa

rheza said...

warna abu abu hitam gan gw suka banget
Di liat adem

LuthfiElAnsory said...

sumpah,gue pengen banget motor ituuuuu
ada yang mau ngasi tu barang buat gue kagak yah didunia ini?

anto said...

ssfu ok banget abu@ item keren>>>>

3hati said...

Bro kalo orang berat 90kg naik fu pantes ga?

Pemilik Blog said...

kasihan motornya sob, dengan berat segitu lebih keren naik vixion atau ga ninja 250R

rolands zumampouw said...

meningan cabut it body coy spaya ringan..
Tpi klu wrna sya yg hitam putih saja, krna wrna ya bersih..deh..

BAGAS said...

GAN,. bruan beli satria fu yg mesin nya 2012. nie q kemarint beli hrgane masih ngikutin tahun 2011. yg mahal yg merah gan

dody said...

kpn ngluarin striping baru lagi di thn 2012 ini? bulan apa??

EMENIACS said...

BLACK N WHITE.......... I LIKE

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel