Kepanjangan LOL - Arti Kata LOL

Kepanjangan LOL - Arti Kata LOL —  Hi sobat.! Informasi kali ini akan mengulas kata yang cukup fenomenal sebab sering digunakan dalam berbagai kesempatan. Salah satunya dalam status facebook lucu kata LOL kerap kali digunakan. Sebenarnya apa sih arti kata LOL atau kepanjangan LOL itu??

Kepanjangan LOL - Arti Kata LOL

Dan arti kata LOL  adalah Laugh Out Loud atau bila diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia, maka artinya adalah tertawa terbahak-bahak atau tertawa lepas.

Udah pada tua kan eh maksudnya tau kan arti kata LOL atau kepanjangan LOL :-)

Comments :

1
Anonim mengatakan... on 

lol q kira low of loading ..kaya nikiem gitu...

Cari Blog Ini

Memuat...

Berita Unik Terbaru

Gambar Lucu

Pengikut