Pemain Kupinang Kau Dengan Bismillah

Pemain Kupinang Kau Dengan Bismillah — Jika sebelumnya saya sudah posting para pemain gol gol fatimah, nah pada episode (red posting) kali ini saya akan suguhkan para pemain sinetron Kupinang Kau Dengan Bismillah SCTV .

[caption id="attachment_1173" align="aligncenter" width="300" caption="Pemain Kupinang Kau Dengan Bismillah"]pemain-kupinang-kau-dengan-bismillah[/caption]

Seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya sinetron Kupinang Kau Dengan Bismillah hadir di SCTV mengisi kekosongan jadwal pasca Ramadhan. Dan inilah nama-nama Pemain Kupinang Kau Dengan Bismillah :

Pemain : Natasha Rizki, Dimas Anggara, Poppy Bunga, Richard Kevin, Oline Mendeng, Alisia Rininta, Ramzi

 

Comments :

11 komentar to “Pemain Kupinang Kau Dengan Bismillah”

[...] mengawali kategori tersebut saya akan mulai dengan Biodata Natasha Rizki Pradita. Gadis cantik pemain sinetron Kupinang Kau Dengan Bismillah ini, tampak dewasa dalam sinetron terbaru SCTV itu. Natasha [...]

[...] sobat.! Posting kali ini masih berkaitan dengan pemain kupinang kau dengan bismillah yaitu aktor pria “Dimas Anggara” jika posting sebelumnya saya sudah mempublikasikan [...]

yhana mengatakan... on 

Assalamualaikum, kak dimas.

noi mengatakan... on 

aku suka bgd sinetron ini,sayang nya sutradara slalu berpemikiran orang baik slalu dgn orang baik jadinya,padahal kan klo di buat cerita klo orang spt carlo jg bs berubah itu bagus,apalagi ceritanya sdh di karuniai anak,masa ceritanya harus selalu berakhir dgn keegoisan,tanpa memikirkan kepentingan anaknya,apalagi klo renatanya jadi anak yg terlahir tanpa status yg jelas terlebih dahulu,lagipula carlo dgn nirvana itu saia rasa lebih serasi....I love richad kvn and natasya r.thanks...

dhilla mengatakan... on 

kak natasha jadian dongk ama kak dimas
cocok loh ......................jadiannnnnnnnnnnnn

nani rahmayani mengatakan... on 

natasya.....dimas......jadian donk.....aq setuju bgt kalo kalian pacaran....smoga ku pinang kau dengan bissmilah menang ya....di ajang SCTV Awards......dan episode nya di perpanjang ya......sampe season brapa gitu.......

dwi mengatakan... on 

kak richar ,,,,ganteeeng dech...dah pnya cwe lom???

isti nur wasliah mengatakan... on 

tolong ea episodenya di tambah, soale sinetron satu"nya yang aku suka.
dan buat Cha-cha ma kak Dimas jadian dunk.

novianti mengatakan... on 

ka natasha sama ka dimas jadian aja cocok kok bnr deh kalo kaka jadian sama ka dimas aku dukung deh (y) (y) aku suka kalo ka natasha jadian sama ka dimas serasi bgt soalnya....hehehehe

Poppy kartika mengatakan... on 

Sumpah ak suka bgt sm sinetron kkdb,adain season 2 dong, smoga menang disctv award.

Poppy kartika mengatakan... on 

Sumpah aku suka bgt sinetron kkdb adain season 2 dong,buat dimas ma natasya jadian dong,serasi bgt... Jadian dong plizzz...

Cari Blog Ini

Memuat...

Berita Unik Terbaru

Gambar Lucu

Pengikut