Kata Kata Gombal Romantis Terbaru

Kata kata gombal memang ajib digunakan untuk merayu cewek yang sukar ditaklukan. Namun dengan kerja keras dan usaha tak kenal lelah serta bantuan kata kata romantis yang dibubuhi dengan kata gombal saya rasa anda dapat merebut hati si cewek secara perlahan. Ingat bro "perlahan tapi pasti, itulah motto ku sekarang" plus "ku takkan menyerah sebelum berperang"  penggalan bait dari lagu bondan tersebut semoga menjadi inspirasi buat kita semua.


Ingat ya, kata kata gombal romantis terbaru ini jangan sembarang digunakan. Kalau anda belum siap untuk punya pacar banyak, saya sarankan jangan coba-coba sebab resiko tanggung sendiri, hehe.

Oh my god kalkulator aku rusak karena aku pakai untuk menghitung seberapa banyak cinta aku ke kamu

Aku rela di keluarin dari kelas. Lagian masa guru marahin aku gara gara aku bilang pusat tata surya itu kamu

Aku rela jadi gula asalkan kamu jadi semutnya

Boleh minta foto kamu.Aku mau tunjukin malaikat itu ada
Tadi malem aku telpon kamu. Tapi katanya kamu ngga ada. Aku seneng karena katanya kamu tidak ada di rumah karena kamu lagi ada di hati aku [sumber : Wakakak.Net]

Itulah sedikit kumpulan kata kata gombal versi berita unik, ada lagi nih yang seru dan menarik yaitu kata kata romantis dan kata kata cinta serta kata kata motivasi

0 Response to "Kata Kata Gombal Romantis Terbaru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel