Gunbound Indonesia

Gunbound Indonesia - Sudah lama tidak berkecimpung di dunia online, begitu banyak halangan saya untuk menyalakan lepie kesayangan apalagi harus online. Mungkin karena sekarang punya handphone yang bagusan dikit di hp tersebut sudah bisa mengakses internet jadi enggan menggunakan laptop.

Kenapa hari ini saya online? Karena saya kangen disertai rindu berat akan games online yang dahulu sangat saya gemari. Jadi kala saya masih duduk di bangku SMA selepas pulang sekolah saya mampir di warnet favorit di daerah Ciputat. Tak setiap hari juga sih saya main gamesnya, ya kalau lagi bete saja baru main games. Games tersebut ialah games Gunbound Indonesia.

Setelah hampir 4 tahun lulus SMA saya kembali teringat akan games ini, dan mencari informasi via gugling. Dan betapa terkejutnya saya ketika melihat halaman Gunbound Indonesia yang menyatakan bahwa games ini telah ditutup :(

Informasi yang saya peroleh dari situs GB Indonesia yakni :

Gunbound Indonesia Download

Maka dengan ini berakhirlah sejarah gunbound di Indonesia. Bagi anda maniak games gunbound sebaiknya beralih ke gunbound internasional  tuk tetap dapat memainkan games tercinta yang kini tinggal kenangan :'(

Comments :

0 komentar to “Gunbound Indonesia”

Cari Blog Ini

Berita Unik Terbaru

Gambar Lucu

Pengikut