Cara Berhenti Langganan Hosting di Hostgator

Cara Berhenti Langganan Hosting di Hostgator - Hallo semuanya apa kabar, jumpa lagi dengan saya dengan tulisan yang biasa-biasa saja. Ya karena memang saya tak pandai menulis tapi ingin mencoba berbagi dan mendalami hal hal yang dianngap tabuh dan layak untuk diperbincangkan.

Seperti yang anda ketahui, sudah lama saya tidak aktif di dunia blogging. Sudah setahun terakhir ini minat blogging saya menurun drastis. Bahkan beberapa blog utama saya tewas berguguran tak terurus, update jarang, domain lupa bayar, dan hosting pun disuspend.

Ngomong-ngomong dengan hosting, saya kan dulu awalnya ngeblog pernah ikut tuh bisnis hosting hostgator, yang dimotori oleh beberapa blogger senior. Ya namanya dulu masih newbie to. Jadi saya ingin coba-coba peruntungan di dunia online, ya siapa tau saja berhasil di bisnis hosting hostgator. Itu impian saya dahulu, sampai akhirnya hostgator mulai menagih $9,5 per bulan. Uang segitu untuk newbie kan lumayan (‾▿‾)-σ•

berhenti hostgator

Nah berikut ini saya informasikan cara berhenti langganan hosting di hostgator :

Buka laman situs ini https://www.hostgator.com/cancel/, nah nanti anda harus login dengan email dan password anda. Kalo lupa pasword tinggal direset aja, nih halaman reset password hostgator.
Di dalam member area, anda akan ditanya untuk membatalkan paket apa yang telah anda gunakan sekarang, lalu beri alasan mengapa anda berhenti dari hostgator ini. Jika semua form sudah terisi dengan benar, kemudian klik cancel account

Maaf tidak pakai gambar, lagi males capture ♫♪♫ ( ´▽`)

Comments :

0 komentar to “Cara Berhenti Langganan Hosting di Hostgator”

Cari Blog Ini

Berita Unik Terbaru

Gambar Lucu

Pengikut