Ustadz Solmed - Ustadz Sholeh Mahmoed

Ustadz Solmed, Ustadz Sholeh Mahmoed - Nama aslinya Shaleh Mahmud. Ia lahir di Jakarta, 19 Juli 1983. Pada Tahun 2000, ia pernah menyabet gelar Juara Umum Lomba Pidato atau Ceramah, untuk tingkat Nasional yang diselenggarakan di Masjid Istiqlal Jakarta. Prestasi itu membuatnya semakin PD untuk ceramah menyampaikan ayat-ayat Allah. Setelah lulus dari Madrasah Aliyah, pria ini mulai ceramah dari satu mushola ke mushola lainnya.Pada satu ketika, anak tunggal dari pasangan H. Nadjamuddin dan Hj. Salmah bertemu dengan Ustad Jeffri Al Buckhori (UJE) di acara Tabligh Akbar.

Ustadz Solmed - Ustadz Sholeh Mahmoed

Foto Ustadz Solmed


Ustadz Solmed, Ustadz Sholeh Mahmoed.  Sejak itu, Sarjana lulusan Universitas Syarif Hidayatullah (UIN) Jakarta, Tahun 2006 ini; bersahabat dengan UJE. Oktober lalu, ketika TV One ingin memproduksi acara religi Damai Indonesiaku; Uje menggadengnya dirinya sebagai teman duet untuk ceramah.


Dari fans page Facebook Ust. Solmed saya mendapati informasi biodata mengenai beliau. Berikut profil ustadz solmed atau biodata ustadz solmed.


Afiliasi
Dai Center (part of Uje Centre)
Tanggal Lahir
19 Juli 1982
Biografi
Sarjana S1 Hukum Politik, Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta
Penghargaan
Juara Umum Lomba Pidato & Ceramah Nasional di Istiqlal (Thn 2000)
Jenis Kelamin
Laki-laki
Informasi Pribadi
Pengisi Program TV :
> Assalamu'alaikum Ustadz @ RCTI (tiap Rabu dan Kamis, Pkl. 04.00 WIB)
> Cahaya Hati @ ANTV
> Titian Qolbu @ TV One
> Damai Indonesiaku @ TV One
> Teropong Iman @ Trans TV

Icon Produk :
> Al Mia, pelopor baju koko berkualitas

Sinteron Religi :
> Anak-anak Cahaya TVRI (2011)
> Pesantren dan Rock 'n Roll SCTV (2011)
Minat Pribadi
Travelling, Reading
Email
baikhati@xl.blackberry.com
Telepon
+62818192703, pin bb 227d55b5


Entah apakah nomor handphone Ustadz Solmed diatas betul atau tidak, silahkan dicoba sendiri. Sobat juga bisa menambahkan pin BB Ustadz Sholeh Mahmoed. Dan satu lagi acara siraman rohani Kata Ustadz Solmed di SCTV

Sumber : beritakota.net dan facebook.com

Comments :

27 komentar to “Ustadz Solmed - Ustadz Sholeh Mahmoed”

Tina mengatakan... on 

subhanallah ustad, bkn berlebihan saya btl kgum pd ustad. smga allah sllu mmberi kemudhan pd mu dlm mnemukn jdoh yg terbaik. dan mhon doany agr sy jg mnemukn suami yg taat beribdh dan mmpu membw sya pd kebaikan..

amin

devi ayu purnamasari mnunggu mu ... mengatakan... on 

assalamu'alaikum wr.wb ustadz ...

subhanallah ustadz ..

alangkah maha besar nya allah yg tlah mnciptakan makhluk seindah diri mu ...

smoga allah memberikan istri yg shalehah kpd ustadz ...

dan smoga allah juga memberikan suamii yg baiik pada saiiya ....


ustadz,maaf skali bukan nya saiya tdk sopan menanyakan ini :
-tapi apakan/bagaimana opini ustadz terhadap seorg perempuan yg menyukai lawan muhrimnya,tetapi terpaut usia yg cukup jauh misalkan berbeda 13 thn dari laki2 nya?apa menurut ustadz itu wajar??????

trimakasih ustadz ..
jaga sllu ksehatannya,,spaya ttap fits dn smangat dlam menjalankan aktifitas yg sdang ustadz jalankan...

smga sukses sllu ustadz ..

salam ukhuwah islamiyah ..

devi ayu purnamasari
bandung{soreang,katapang}

salam juga deh buat ustadz sllu ...

assalamu'alaikum wr.wb

Betty mutamasiri mengatakan... on 

Assalamu Alaikum ustad....
Alhamdulillah wasyukurillah ada generasi muda seperti ustad solmed.!! Mudah2an ustad diberi kesehatan oleh 4JJI...sehingga dpt terus mmberikan tausiyahnya kpd kita semua..AMIN...slm kenal dr bu bettyh ada generasi muda seperti ustad solmed.!! Mudah2an ustad diberi kesehatan oleh 4JJI...sehingga dpt terus mmberikan tausiyahnya kpd kita semua..AMIN...slm kenal dr bu betty

Artam ariyanto wibowo mengatakan... on 

Assalamu A'laikum ustad...

Apa kabarnya ustad? Mudah2an 4JJI SWT memberikan nikmat kesehatan, nikmat rizki, dan tak lupa nikmat mencari isteri...amin..

Ustad salam kenal dari aku "Artam Ariyanto Wibowo". Mudah2an ustad masih terus memberikan tausiyahnya kepada kita semua...dan tak lupa aku tunggu aktingnya di pesantren dan rockn'roll....Are You Ready?...ready ustad! Kata siapa? Ustad solmed!!!

Wassalamu A'laikum Wr. Wb

vvh anggraeni mengatakan... on 

assalamuaalaikum ustad.....????????
bagai mna kbarnya???????
subhanallah ustad sya sngat kagum skli pda ustad , sya ngfans bgt sma ustad ...
sya sungguh tdak bisa berkata-kata lagi ..

senang bisa mengenal ustad.
:)

eddy bunderskalee mengatakan... on 

eddy bunderskalee


assalamu'alaikum wr. wb.

Pa kbr ustadz?
Melihat perjuangan orang tua ustadz saya merasa terharu,apalagi ketika orang tua ustadz tidak mw menerima hasil dunia,sungguh orang tua ustadz sangat mengininkan ustadz menjadi orang yang sholeh,orang tua ustadz sangat pengen cpet2 nimang cucu,itu menandakan ustadz hrs segera meminang seorang istri.(syahrini bleh tuh)hehehe. . .

ebunderskali@facebook.com

Anonim mengatakan... on 

ASSSLAMUALAIKUUUM Ustaaaaaaad........ saya ngefans bgt ma ustad.....

Anonim mengatakan... on 

asslamualaikum ustad minala'izin walfaizin mw tanya ni Gmana ea lw seseorang anak merasa punya dosa kpda ibunya tp blum minta ma'af ibu itu sudah meninggal duluan... trimaksh wassalam,,,

hardeka aida yunisa mengatakan... on 

assalamuaikum ust.....

subhanallah,saya sangat mengaggumi ust.

sbagai ust yang muda,ust memiliki akhlak yang menurut saya sangat baik...dan pengethuan yang sangat baik

trus cara penyampaian isi ceramah ust sangat mudah d pahami .........

saya sangat meng-fans bnget ma ust solmed

kpn ni ust mengadakan ceramah di kota pempek,palembang?
d tunggu y............

wassalamuaikum ust...

yanti kamiarsih mengatakan... on 

subhanallah... semoga hamba bisa mendapat jodoh seperti ustadz solmed.. amien... ^_^

Sri Mw mengatakan... on 

Assalamu'alaikum
Td bru z lhat ustz di acra Pas Mantab. Kræn da mba Syahrini x,eh yg dtg mlah bu Omas. Trxta si ustaz trtawa lucu mlht klakuan trio gokil hehe...

By: Sri MentayawatiPas Mantab. Kræn da mba Syahrini x,eh yg dtg mlah bu Omas. Trxta si ustaz trtawa lucu mlht klakuan trio gokil hehe...

By: Sri Mentayawati

Anonim mengatakan... on 

Yaahhh...no pin BB nya bukan punya ustadz solmed...padahal pengen minta beliau untuk ngisi acara ditempat kami.
Ada yang punya info contact nya ga ya???
makasih...

Dedah Hamidah mengatakan... on 

Asslmkm wrb ? smoga Rahman dan Rahim Allah slalu mnyertai stiap lngkh ustadz..sya trhru dan mrasa bangga,,krena di zaman skrng ni masih da gnerasi muda Islm yg ttap istiqomah mndkwhkn syariat Islam,,,, Tetap smangt Allahuakbr....


Dedah hamidah

yoyo pranoto mengatakan... on 

Asslmkm wrb salam kenal. tadz ada berapa pertanyaan yg selalu saya pikirkan salahsatunya mengapa akhir2 ini saya merasa jauh dariNYA dan tolong tunjukan bagaimana caranya saya kembali merasa dekat dgnNYA..kok rasanya sulit sekali klo saya ingin mendekat mungkin setan sudah bertengger di hati saya bagaimana cara untuk melawannya...dan adakah nmr kontak ustadz yg dapat saya hub.karena saya merasa haus akan cintanua ALLAH makasih..

xamthone plus mengatakan... on 

oh jadi pa ustad yang ini ya yang di gosipin dekat sama syahrini ....

pa ustadz keren

NURSANSI ONA mengatakan... on 

Asalamu alaikum Wb. salam kenal pa Ustad Solmed, aq juga kagum sekali sama ustad, dan aq selalu berdoa kepada ALLAH, YA ALLAH PERTEMUKAN JODOHQ DENGAN ORANG2 YANG BERIMAN DAN BERTAWAKKAL KEPADAMU........AMIN.......

ami rusmiati mengatakan... on 

asalamualaikum wb salam knal ya dari ami aku asli garut,,pak ustad, aq jga kagum pdamu hehe dan aku selalu berdoa kpda allah,pertemukanlah aku dngan ustad solmed amin ya allah..sungguh sangat sesuatu sekali.alhamdulilah ya pemirsa hehehe

ade hasby mengatakan... on 

ass.tanpa mengurangi rasa hormat ana sama ustadz solmed.mohon agar dijaga ketawanya..karena banyak tertawa bisa membuat jatuh martabat.termasuk hubungannya dengan para artis..posisikanlah ustadaz sebagai dai n bukan seorang artis.

herlina khoerunisa mengatakan... on 

mmmmm .... andaikan aku belum berswami aku ingin jadi pendampingmu, ustad ceramahmu dapt dmengerti oleh semua kalangan lanjutkan untuk terus berdakwah tega

Ceng Goceng mengatakan... on 

Ass... Wr. Wb. Tads, tadi pagi aku lihat di hello selebriti waktu ustads di wawancara ame calon bini ih mempesona abis tapi sayang ya tads di depan ustads pembawa acaranya pake baju yang keliat belahan dadanya dan keteknya pokoknya auratnya itu loh tads gimana menurut ustads kalo kaya gitu haram ga ya tads, maaf banget ya tads abis aku belajar islam baru kemaren

Anonim mengatakan... on 

kenapa pacaran ustadz...? T_T

Anonim mengatakan... on 

ustadz kok pacaran??? gek lebay banget..

Anonim mengatakan... on 

itu nomer hp managernya solmed ternyata

Anonim mengatakan... on 

Ustadz ini habis dipecat tuh sebagai Wakil Sekjend FPI, tanda-tanda akhir zaman, ngaku ulama, singkron ma yang diomongin, mlintir-mlintir soal ta'aruf, gak tahan kena cobaan dunia. doyan bermewah-mewah dengan disertai riya. Semoga cepet sadar (terimalah sebagai ungkapan kritis saya, saya ikhlas menulisnya sebagai umat yg hanya berniat mengingatkan)

Anonim mengatakan... on 

assalaamualaikum.......
maaf saya mau komentar sebagai orang yg tau sedikit ttg islam.
saya miris liat bang solmed ini ya....
kalo didepan namanya gak pake gelar ustadz (guru) mungkit apa yg dia lakukan gak akan saya komentari.... tapi atas apa yg di lakukan dengan calon istrinya apa bedanya dgn orang lain yg pacaran sebelum menikah..
mungkin sebaiknya gelar ustadznya gak usah dipake aja...
soalnya takut jadi acuan orang lain bahwa pacaran itu dibolehkan dalam islam busktinya ustad solmed aja pacaran....
tolong jaga citra islam karen anda adalah seorang ustad artinya guru yang digugu dan ditiru.

Anonim mengatakan... on 

assalamauikum nama saya denny hasyim gani,..sebenarnya saya ini belum kenal benar dengan ust Solmed tapi tidak tau. kenapa masyarakat-2 disini katanya mirip benar kayak ust solmed. , jadi saya penasaran, jadi buka telvisi di film SCTV itu,, apa judulnya.. saya lupa.., sambil saya tertawa, iya-2 ada kemiripan dengan ust tersebut., tapi kata-2 orang sebenarnya saya gak tau..kalau mau liat fotonya liat aja di Facebook saya denny_belitung@yahoo.co.id, assalamauikum wr.wb

Anonim mengatakan... on 

website resminya Ustadz Solmed ini bukan ya?http://www.ustadzsolmed.com?

Terima Kasih

Cari Blog Ini

Memuat...

Berita Unik Terbaru

Gambar Lucu

Pengikut