SMS Idul Fitri 2011

SMS Idul Fitri 2011 — Tak terasa lebaran tinggal hitungan hari, esok tanggal 31 Agustus 2011 kita sudah merayakan hari raya Idul Fitri 2011.

Dimana pada hari itu, seluruh sanak saudara berkumpul. Bagi warga Jakarta yang punya kampung, biasanya akan pulang ke kampung halaman istilah gaulnya mudik.

SMS Idul Fitri 2011


Meskipun anda mudik, jangan lupa untuk mengirmkan SMS Idul Fitri 2011. Meski raga tak berjumpa tapi hati selalu berdekatan, ahay. (lebay.com) hohoho

Ucapan Idul Fitri atau SMS Ucapan Idul Fitri sebaiknya anda kirimkan seusai sholat Ied, baiknya sih pagi hari sekitar jam 9 pagi sampai jam 12an. Tapi bila sobat sempat kirim SMS Idul Fitri nya sore hari juga tidak apa-apa, tidak masalah sob :-)

Cekidot SMS Idul Fitri 2011 :

---------------
__________________________________________________ __________

Takbir bergema menggetarkan jiwa,
Sekiranya ada salah dan dosa,
Ampun dipinta dihari mulia.

Andai jemari tak sempat berjabat,
Jika raga tak bisa bersua,
Untuk kata membekas luka,
Semoga pintu maaf masih terbuka.

Menyambung kasih, merajut cinta,
beralas ikhlas, beratap doa.
Semasa hidup bersimbah khilaf,
berharap diri dibasuh maaf.
Minal Aidin Wal Faizdin Mohon Maaf Lahir Dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri.
__________________________________________________ ________

Mata bisa salah lihat
Kuping bisa salah dengar
Mulut bisa salah bicara
Hati bisa salah sangka
Di hari yang fitri ini
Mohon maaf lahir dan bathin.
Selamat Hari Raya Idul Fitri.
__________________________________________________ __________________

Kata telah terucap,
tangan telah tergerak,
prasangka telah terungkap,
Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih
indahnya kemenangan hakiki,
Selamat Hari Raya Idul Fitri.
__________________________________________________ ________________________

Ijinkan saya bersajak.
Untuk lisan yang tak terjaga.
Untuk janji yang terabaikan.
Untuk hati yang berprasaangka.
Untuk sikap yang menyakitkan.
Di hari yang fitri ini, dengan tulus hati saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.
Semoga Allah selalu membimbing kita bersama di jalanNya.
Selamat Hari Raya Idul Fitri…

———

Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa,

kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

*****

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya

Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H
Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum

*****

Sekalian saya mau mengucapkan
Selamat Iedul Fitri 1432 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin

*****

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

*****

Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2011.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”

*****

Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1432 H

*****

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

*****

Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

*****

Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.

*****

Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita

Dari gelimang dosa

Mohon Maaf Lahir dan Bathin

*****

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

*****

Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin

*****

Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin

*****

MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

*****

Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku

Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1431 H

Cukup banyak bukan kumpulan Ucapan Idul Fitri 2011, siap deh untuk kirim SMS Idul Fitri 2011 buat kerabat kotak. Hehe maksud ane buat kerabat ente sob

Comments :

3 komentar to “SMS Idul Fitri 2011”

warung mang endy mengatakan... on 

izin cofy

yohan heru mengatakan... on 

copas gan, dikasih ijin ya...copas gan, dikasih ijin ya...

d'Niell mengatakan... on 

silahkan dicopas mas bro.. mayan buat kirim ke cewek

Cari Blog Ini

Berita Unik Terbaru

Gambar Lucu

Pengikut